oleh

Himel Segera Konsolidasi dengan Partai Pengusung

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Usai mendapatkan surat keputusan (SK) dari Partai Gerindra untuk bakal calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak Lampung Selatan, Hi Hipni SE berencana akan segera berkonsolidasi dengan sejumlah partai koalisi untuk kemenangan.

Hipin mengatakan, dengan penyerahan SK dari Partai Gerindra Nomor 07-878/rekom/DPP-Gerindra/2020 prihal rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan priode 2020-2024, artinya telah ada dua partai yang secara resmi mengusung pasangan Hipni Melin (Hi-Mel) untuk maju dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 9 Desember 2020.

“Beberapa waktu lalu kan sudah dapat rekomendasi dari PAN. Nah, sekarang rekomendasi dari Gerindra. Dua partai ini sudah ada 14 kursi yakni PAN ada 7 kursi dan Gerindra 7 kursi,” ungkap Hipni, usai menerima rekomendasi dari partai Gerindra.

Tidak hanya dua partai itu saja, sambung Hipni, dalam waktu dekat ini juga akan ada lagi partai yang akan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Hi-Mel. Ia memperkirakan dimungkinkan penyerahan rekomendasi itu pada pekan-pekan ini.

“Insyaallah Pekan ini ada partai yang akan merekomendasikan pasangan Himel. Jadi, nama koalisi kita Gerakan Amanat Kebangsaan (GAK). Dimana, yang akan digerakkan adalah mesin partai dan para relawan, untuk kemenangan saya dan bu Melin di Pilkada 2020 Lampung Selatan dengan mendengungkan Lampung Selatan Bangkit bersama HiMel,” kata Hipni.

Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan 2 priode itu mengaku telah mengantongi 18 kursi di DPRD. Sebab, dalam waktu dekat ini PKB yang memiliki 4 kursi akan merekomendasikannya menjadi Bupati Lamsel bersama Melin sebagai Wakil Bupatinya. “Yang pasti, mesin partai akan kita gerakkan untuk bangkit memenangkan Hipni-Melin,” pungkasnya. (yud)

Komentar

Rekomendasi