oleh

Kodim 0410/KBL Dapat Kunker Tim Pengawas dan Evaluasi Bidang Tanwil

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mendapat kunjungan kerja tim pengawasan dan evaluasi bidang Tahwil Triwulan III TA 2020.

Kedatangan rombongan tim Wasev yang dipimpin oleh Ketua tim Wasev Pabandya-4/ Bidang Tata ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Inf Diantoro S.Ip beserta tim tersebut disambut langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (27/08/2020) Sore.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL menyampaikan” Hari ini mendapat kunjungan kerja dari Tim Wasev yang nantinya pada Staf terkait bilamana ada hal-hal yang belum tau terkait penjelasan Tim agar mau bertanya bilamana ada masukan dari Tim menjadikan bahan untuk perbaikan program mendatang sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kemampuan kinerja kita dan untuk nama baik Satuan.”ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, anggota Pramuka Saka Wira Kartika serta para Mitra Kodim 0410/KBL.

Hal lain disampaikan oleh Ketua Tim Wasev yang mengatakan ” Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program pengawasan dan evaluasi bidang ketahan wilayah, namun lebih pada memberikan bimbingan tentang mekanisme pada Staf Teritorial, hal lain terkait pengecakan terhadap administrasi kegiatan teritorial bidang ketahanan wilayah sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi