oleh

Termin Pertama,  Gerindra Hanya Serahkan Empat Rekom tanpa Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID- Akhirnya DPD Partai Gerindra Lampung mengumumkan rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) dan wakilnya di provinsi Lampung. Namun belum di delapan daerah,  tapi di empat daerah saja.

Rinciannya,  untuk Lampung Selatan ke Hipni-Melin,  kemudian di Pesawaran rekomendasi jafuh kepada Dendi Ramadhona-S.Marzuki,  lalu Lampung Tengah kepada Loekman Djoyosoemarto-M.Ilyas Hayani Muda,  dan Waykanan ke Juprius-Rina Marlina.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung,  Pattimura mengatakan,  kebijakan ini merupakan kewenangan DPP di mana memang hingga tadi malam DPP masih banyak urusan yang harus diselesaikan pasca KLB. “Ya,  baru empat saja daru tujuh daerah. Sebab Metro kita tidak ada kursi. Jadi hanya Lamsel,  Lamteng,  Lamsel,  dan Waykanan,” kata dia saat sambutan,  Kamis (27/8).

Pattimura melanjutkan,  mengenai sisanya memang belum dupastikan harinya oleh DPP. Namun,  pada dasarnya pekan depan termin kedua pengumuman rekomendasi untuk di Bandarlampung,  Lampung Timur,  dan Pesisir Barat. “Yang jelas pekan depan. Namun harinya belum dipastikan,” kata dia.

Anggota DPRD Lampung ini berpesan kepada Bapaslon kada agar tidak segan-segan meminta KLB di masing-masing DPC Partai Gerindra, untuk mengkordinasikan pemenangan. “Jangan segan-sefan memanggil Ketua dan Sekretaris DPC nya,  buat program-program pemenangan,  jangan jalam sendiri-sendiri sebab ini untuk saling membesarkan, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi