oleh

Babinsa Sukaraja dan Langkapura Gotong Royong Bersama Warga

Radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL kel.Sukaraja Serka Wardiono bersama warga Melaksanakan Gotong Royong di kampung Nusa Indah.Rt.10 Lingkungan I Kel.Gruntang Kec.BW Bandar Lampung, Jumat (28/8/2020).

Kegiatan dihadiri Camat, Lurah dan aparat perangkat desa setempat, masyarakat bersama-sama melaksanakan gotong royong dengan semangat, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan TMMD yang akan digelar Kodim 0410/KBL September mendatang.

“kegiatan ini sebagai upaya untuk memupuk rasa kebersamaan antara warga dan Pamong setempat yang dewasa ini sudah mulai luntur diakibatkan kesibukan masing-masing” ujar Babinsa.

Sumarno (37) seorang warga mengungkapkan “ Kami sebagai warga sangat mendukung kegiatan ini untuk kebaikan kampung Kami sekaligus memupuk rasa gotong royong antar warga yang sudah lama tidak dilaksanakan” ungkapnya.

Sementara itu, Kebersihan pangkal kesehatan pepatah ini cocok untuk menggambarkan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama aparat Kecamatan Langkapura melalui Jumat bersih, Jumat (28/8/2020).

Kegiatan bersama secara gotong royong dengan warga masyarakat untuk membersihkan parit di sepanjang Jln Purnawirawan Raya Gg Purnawirawan 2 Rt 04 Lk 1 Kel. Gunung Terang, Jln Imam Bonjol dan Pagar Alam Rt 06 Lk 1 Kel.Gunung Agung dan Perum Bolabong Jaya Kel.Bilabong Jaya Kec.Langkapura Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Langkapura Ahmad Husni. S.Sos.,serta masyarakat sekitar.

“ Dalam kesempatan tersebut Camat Langkapura mengatakan” Selain membersihkan lingkungan kegiatan jumat bersih ini sebagai ajang silahturahmi antar warga dan Pamongnya” terangnya

Hal lain disampaikan Babinsa 410-05/TKP yang mana akan selalu mendukung kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.” ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi