oleh

BBC Hotel Lampung Mulai Layani Tamu Kembali

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berada di kawasan pusat bisnis Bandarjaya, Lampung Tengah, menjadi BBC Hotel Lampung Bandar Jaya sebagai hotel berbintang tiga terbaik dan menjadi ikon kebanggaan warga Lampung Tengah.

Hotel ini juga dirancang khusus dengan interior dan eksterior modern, untuk memberikan kenyamanan, keramahan, dan kehangatan bagi tamu dan pengunjung setianya. Salah satu yang berusaha diberikan hotel ini yakni keikhlasan, kepedulian, dan pelayanan yang prima saat menyambut tamu.

Direktur BBC Hotel Lampung, Dhany Ariesgraha mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada tamu. Karenanya hotel ini dapat menjadi tujuan yang tepat bagi masyarakat untuk berbisnis atau transit.

“Kami juga memiliki yang diberi nama sesuai dengan masakan lokal terkenal Lampung yaitu Restoran Seruit Resto,” katanya.

Dia menjelaskan, meski diberikan nama dengan kearifan lokal, namun restoran ini tidak hanya menawarkan makanan dan minuman lokal. Tetapi juga makanan Asia dan Western food. Terbaru, pihaknya menghadirkan menu Angkringan dengan suasana yang khas.

“Untuk menu angkringan, dihadirkan dengan tempat makan yang didesain dengan suasana outdoor di area parkiran. Di sini kami menyuguhkan menu gorengan dan aneka jenis kopi dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, BBC Hotel Lampung terdiri dari 145 Kamar dengan 5 tipe kamar yang berbeda, 6 Ruang Pertemuan dan Ballroom, Restoran Seruit, Spa, Kolam Renang, Sport Center, Kids Corner, Minimart dan ATM Banking.

Dimasa pandemi covid-19 ini, BBC Hotel Lampung juga mulai kembali menerima tamu, serta memberikan pelayanan untuk mengadakan event guna memenuhi kebutuhan masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya.

Pelayanan ini tentunya dihadirkan dengan standar protokol covid-19 yang dianjurkan pemerintah. “Dan di kesempatan berbahagia ini kami sudah memulai Banquete event dari salah satu pemerintahan di Bandarjaya,“ katanya.

Dirinya berharap, dengan adanya event seperti ini dapat mulai memberikan harapan bagi industri perhotelan untuk bangkit. Ini juga diharapkan dapat mempercepat pemulihan perekonomian di provinsi Lampung. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi