oleh

KADIN Lampung Dukung Terbentuknya Asosiasi Klining Servis di Provinsi Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP Apklindo) Provinsi Lampung, silaturahmi ke kantor Sekretariat Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung (Kadin Provinsi Lampung).

Ketua Apklindo Lampung, Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, kedatangan ke Kadin Provinsi Lampung, selain bersilaturahmi, juga menyampaikan struktur kepengurusan definitif Apklindo Lampung Periode 2020-2025.

“Diharapakan dengan terbentuk dan aktifnya Apklindo di Provinsi Lampung dapat mewadahi perusahaan-perusahaan jasa klining servis di Provinsi Lampung, sehingga lebih profesional, berdaya saing dan perusahaan lokal Lampung mampu menjadi tuan rumah di daerah sendiri,”kata Apri – Ketua Apklindo Lampung yang diamini pula oleh Wakil Ketua Kadin Lampung – Yuria Putra Tubarad.

Wakil Ketua Kadin Lampung, Yuria Putra Tubarad menyambut baik kedatangan Apklindo Lampung. “Kalau persyaratan administratif keanggotaan sudah dapat dipenuhi, maka Apklindo Lampung akan menjadi Anggota Luar Biasa Kadin Lampung,”kata Yuria. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi