oleh

Parkir di Dekat Tambak, Randis Pemkab Lamtim Digondol Maling

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polsek Pasirsakti Lampung Timur mengamankan SH (28), warga Kecamatan Jabung Lampung Timur. Dia diduga terlibat kasus pencurian sepeda motor randis Pemkab yang dipakai Widi Kristianto (29), warga Desa Labuhanratu kecamatan Pasirsakti.

Dikatakan Kapolsek Pasirsakti AKP Rizal Effendi, SH membawa kabur motor Honda Win BE 511 NZ yang diparkir di tepi tambak di Desa Labuhanratu pukul 16.30 Wib, pada 16 Juli 2020. Pada saat kejadian, korban sedang membersihkan tambak dan baru mengetahui sepeda motornya hilang ketika berniat pulang.

Berdasarkan laporan korban, petugas Polsek Pasirsakti berhasil mengidentifikasi tersangka. Petugas juga mendapatkan informasi keberadaan tersangka dari rekannya AN (28) warga Jabung yang telah diamankan dalam perkara lain.

Dari informasi itu, personilPolsek Pasirsakti bersama Polres Lamtim, Polsek Brajaselebah dan Polsek Jabung berhasil mengamankan tersangka, Kamis (27/8).

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa sebuah kunci Leter T  dan 1 unit sepeda motor korban.  “Tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,”jelas AKP Rizal Effendi. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi