oleh

Polisi Masih Lidik Penyebab Tewasnya Bocah di Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polres Lampung Timur masih menyelidiki kasus penemuan mayat Saripah (11) warga Desa Gunungraya Kecamatan Margasekampung.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan, mayat korban ditemukan di dalam kamar rumahnya, Kamis (27/8) pukul 12.30 wib.

Kali pertama mayat korban ditemukan ibunya  Aminah yang baru pulang mengajar di SDN Gunungraya.

Sesampainya dii rumah Aminah tidak melihat korban. Aminah curiga putrinya di dalam kamar gudang yang terkunci dengan gembok dari luar.

Ibu korban kemudian menjebol gembok menggunakan linggis dan menemukan putrinya tak bernyawa denga posisi tergeletak dengan leher ada bekas luka tusukan dan masih ada bercak darah.

Ibu korban kemudian meminta bantuan warga . Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana guna mendapatkan visum. Atas permintaan keluarga, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung guna menjalani otopsi. “Kami masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara, guna mengetahui penyebab kematian korban,”jelas AKP Faria Arista, Jumat (28/8). (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi