oleh

Radar Digital Development Butuh HOST Acara Radar Digitalk

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perkembangan Teknologi Informasi yang sangat cepat baik di Indonesia, memberikan dampak yang sangat baik akan kemajuan Indonesia. Akan tetapi, kebutuhan talenta ahli teknologi informasi pada perusahaan mengalami kesenjangan.

Maka, PT.Radar Digital Solusi yang dikenal dengan nama Radar Digital Development hadir sebagai solusi bangsa.

“Kami menyiapkan talenta-talenta terbaik yang memiliki skill digital dan membangun ekosistem digital di Indonesia. Produk-produk teknologi yang kami hasilkan dapat bermanfaat untuk bangsa,” ungkap CEO  PT.Radar Digital Solusi, Rona Budianto melalui Tim Marketingnya Syahputra, Jum’at (28/8).

Syahputra menjelaskan, Radar Digital Development, merupakan perusahaan Startup di bidang teknologi informasi. Perusahaan ini, berfokus mengembangkan Ekosistem Digital di Indonesia.

“Kami bagian dari Radar Lampung Group. Ini adalah Perusahaan Startup yang inovatif dan kreatif dalam mengembangkan teknologi. Kami akan berguna untuk bangsa dan masyarakat Indonesia. Khususnya di Lampung,” katanya.

Menurutnya, Produk yang dihasilkan bermacam-macam. Salahsatunya aplikasi dan website Usahamu. Aplikasi ini, merupakan Platform B2B Commerce for Digital Marketing. Tujuannya, untuk membantu para pebisnis dalam memasarkan produknya.

​“Selain akan menjadi Customer relationship Management, Usahamu juga akan menjadi penyedia Deal Maker untuk para Digital Marketing. Tagline kami #UsahaIndonesiaMaju,” Tegasnya.

Tidak hanya itu, ​Radar Digital Development juga menghadirkan Radar Digitalent. Yakni Platform Pembelajaran Digital Skills yang sangat sesuai kebutuhan pada industri 4.0. “Pembelajaran dilakukan secara online maupun bootcamp offline, ​Tagline kami #JagoDigitalent,”ucapnya.

Guna mendukung pengembangan program-program tersebut. Maka, Radar Digital Development mengajak seorang tenaga ahli, khususnya posisi sebagai Host pada acara Radar Digitalk untuk menyampaikan program-program yang dibuat. Ini bertujuan untuk melaksanakan strategi-strategi demi perkembangan perusahaan.

Syahputra juga menyebutkan bahwa untuk kualifikasi menjadi seorang Host pada acara Radar Digitalk, dibutuhkan seorang Wanita lajang berusia 20-27 tahun, berpenampilan menarik, smart, Komunikatif, Berkemauan tinggi untuk belajar, menguasai Microsoft (office).

“Bagi Pelamar yang sudah berpengalaman moderator/host serta memiliki Kemampuan menulis (content/copywriting) ini menjadi nilai berpeluang lebih tinggi sebagai Host acara Radar Digitalk,”Harapnya.

Ada beberapa mekanisme dalam penyeleksian, diantaranya, Seleksi berkas. Setelah memenuhi kualifikasi, peserta akan dipanggil interview dengan tim dan user. “Khusus untuk Pendapatan, yang pasti berdasarkan UMK Kota Bandarlampung,”katanya.

Jika ada yang memiliki kriteria tersebut, Silahkan kirimkan berkas lamaran dengan melampirkan Curriculum Vitae terbaru, Ijazah, KTP, Foto Full Body serta Dokumen Pendukung Lainnya.

Berkas lamaran, bisa dikirim dengan tiga pilihan yakni dapat diantar langsung, melalui pos ke alamat Graha Pena Radar Lampung (PT.Radar Digital Solusi) Jl.Sultan Agung no 18.Bandarlampung dan bisa melalui email : digitalradardevelopment.com.

“Berkas lamaran ditunggu hingga 20 September 2020 mendatang,” pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi