oleh

DPP Demokrat Beri Rekomendasi Kepada Raden Adipati-Ali Rahman

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPP Partai Demokrat kembali memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal calon bupati-wakil bupati dalam pilkada Waykanan. Yakni kepada Raden Adipati Surya dan Ali Rahman.

Juru bicara Deni Ribowo mengatakan, Raden Adipati Surya resmi berpasangan dengan Ali Rahman. Ini ditetapkan dalam rekomendasi yang diserahkan Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Seperti yang sudah saya rilis sebelumnya sebagai juru bicara tim Berani, bapak Adipati telah memiliki Ali Rahman sebagai pasangan dalam pilkada Waykanan,” kata Deni Ribowo, Sabtu (29/8).

Pilihan tersebut diambil dengan beberapa pertimbangan. Antara lain melihat kemampuan, pengalaman, kemudian visi misi dan persepsi.

“Bagaimana memajukan Waykanan ke depan menjadi lebih baik lagi,” tegasnya

Deni menuturkan, pasangan ini memiliki jargon Berani Pasti Aman (Berani Pasangan Setia Ali rahman). “Kita, relawan dan simpatisan menyambut baik keputusan bapak Raden Adipati Surya untuk memilih Ali Rahman.sebagai pasangan. “Mohon doanya buat teman-teman media dan masyarakat,” sebut dia.

Terpisah, Raden Adipati Surya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada DPP Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi untuk mengikuti pilkada Waykanan.

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Waykanan, berpasangan dengan bapak Ali Rahman. Mudah-mudahan ini terbaik yang diberikan Allah kepada saya dan kami berdua,” kata Raden Adipati. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi