oleh

Embryo Coffee and Aetery Beri Promo Buy One Get One

radarlampung.co.id – Melengkapi ragam pilihan masyarakat untuk menikmati kopi, Embryo Coffee and Aetery yang berada di jl. Sriwijaya no. 1G, Enggal, Bandarlampung menggelar opening, Sabtu (29/8) malam.

Owner Embryo Coffee and Aetery, Budi Arianto mengatakan, kafe ini sengaja dibuka dengan harapan dapat menjadi wadah bagi sejumlah komunitas mulai dari sepeda maupun motor yang ingin bersantai, menjalin silahturahmi sambil menikmati secangkir kopi.

“Nama Embryo sendiri diambil karena saya berprofesi sebagai dokter. Selain itu, saya punya hobi bersepedah bareng sama komunitas. Jadi harapannya tempat ini bisa menjadi wadah mereka untuk ngumpul bareng,” katanya pada Radarlampung.co.id, Sabtu (29/8).

Pengelola Embryo Coffee and Aetery, Yogi Susanto menambahkan, kafe ini sendiri menyajikan beberapa konsep yang lebih cenderung ke arah minimalis. “Lantai satu konsepnya klasik minimalis dan lantai dua modern minimalis. Kemudian untuk balkon di lantai dua konsepnya industrial,” jelasnya.

Tempat ini juga menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari minuman berjenis kopi, kopi susu dan non-kopi dengan range harga mulai dari Rp13 ribu sampai dengan Rp25 ribu. Sedang untuk camilan dibanderol di bawah Rp25 ribuan.

“Karena harga yang kita berikan cukup terjangkau, target konsumen kita juga memang low-middle, tapi tetap menyajikan konsep yang menarik dan nyaman bagi pengunjung,” katanya.

Berada di kawasan taman Gajah, kafe ini beroperasi mulai dari pukul 10.00 sampai 23.00 wib di weekdays, dan pukul 11.00 sampai 01.00 pagi di weekend. “Untuk fasilitas yang kita berikan ada wifi, life musik dua kali seminggu, ruang vip yang bisa digunakan untuk rapat di lantai dua dan kedepannya juga ada karoke,” tambahnya.

Selama periode opening, Embryo Coffee and Aetery juga memberikan promo spesial berupa buy one get one untuk produk Kopi Susu Embryo. Promo ini berlaku selama sepekan mulai dari tanggal 29 Agustus 2020. Selain itu, kedepannya juga akan akan ada doorprise yang diundi setiap minggunya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi