oleh

Kasus Positif Covid-19 di Lampung Bertambah 4

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada penambahan empat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung. Hal itu diutarakan oleh Kepal Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, Reihana.

Dalam rilis yang diterima oleh radarlampung.co.id, empat pasien itu merupakan berasal dari Bandarlampung, Lampung Utara, Lampung Tengah dan Lampung Barat.

Yang dimana keempat pasien terkonfirmasi Covid-19 itu yakni: pasien 379 jenis kelamin laki-laki umur 43 tahun dari Bandarlampung.

“Dua orang dari empat yang terkonfirmasi mempunyai riwayat perjalanan ke zona merah,” ujar Reihana, Sabtu (29/8).

“Pasien 379 merupakan trasing dari pasien 350. Kini beliau sedang menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit yang ada di Bandarlampung,” katanyi.

Lalu ada pasien nomor 381 berjenis kelamin perempuan asal Lampung Tengah Juga pasien nomor 382 usia 32 tahun asal Lampung Barat.

Dan pasien 380 asal Lampung Utara usia 45 tahun hasil trasing pasien nomor 369. Yang juga masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG) dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Selanjutnya ada pasien nomor 381 seorang perempuan asal Lampung Tengah dan pasien nomor 382 berusia 32 tahun asal Lampung Barat,” jelasnyi.

“Kedua pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan dari zona merah yaitu Jawa Barat,” ucapnyi.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, di Lampung kini berjumlah 382 kasus. Diketahui 321 orang sudah selesai isolasi. “14 orang meninggal dunia. Dan kasus suspek 164,” ungkapnyi. (ang/yud)

Komentar

Rekomendasi