oleh

Wabup Pringsewu : Rest Area Wates jadi Pusat Informasi Pariwisata

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kawasan Rest Area Wates  di gagas untuk dijadikan sebagai Pusat Informasi Pariwisata Kabupaten Pringsewu. Hal ini diungkap Wakil Bupati Fauzi.

“Kami mempersilakan para pelaku pariwisata untuk dapat memanfaatkan kawasan Rest Area Wates  dijadikan sebagai Pusat Informasi Pariwisata Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Dengan majunya kepariwisataan di Kabupaten Pringsewu,  diharapkan menimbulkan multi efek.”Masyarakat dalam Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis)dapat terus mengembangkan dan rutin melakukan pembahasan bersama,” pesannya.

Gagasan itu disambut baik kalangan pengusaha. Manager  Hotel Urbanstyle by Frontone Pringsewu, Ahmad Aziz Sentosa menyatakan hotelnya siap menjadi Sekretariat Forum Komunikasi Pokdarwis. “Sekaligus menjadi tempat berkumpul dan kongkow bareng para pelaku pariwisata dan Pokdarwis dalam rangka mengembangkan dunia kepariwisataan di Kabupaten Pringsewu,” terangnya.

Ketua Forum Komunikasi Pokdarwis Kabupaten Pringsewu Budi Harmoko mengatakan saat ini sudah bukan waktunya antar-Pokdarwis berkompetisi.”Saatnya berkolaborasi. Forum Koordinasi Pokdarwis Pringsewu, yang  memiliki semboyan Kreatif, Inovatif, Mandiri,” ungkapnya.(sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi