oleh

Pasangan Bersinar Tes Swab Pertama di RSUDAM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M. Nasir bersama Naldi Rinara mengikuti tes Swab tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdoel Moeloek, Senin (31/8).

“Tadi saya bersama pak Nasir sudah diambil tes swab. Ada dua titik sampel. Melalui mulut dan hidung,” kata Naldi Rinara.

Sebelum tes Swab, tenaga medis sempat meng-interview dirinya terkait riwayat perjalanan. Kemudian melakukan tes darah dan tekanan darah.

Rencananya, pengambilan tes swab tahap kedua akan dilaksanakan, Rabu (2/9) mendatang.

“Kalau hasil tes Swab yang hari ini belum keluar. Untuk tes kedua, Insya Allah saya bersama pak Nasir datang ke rumah sakit sekitar jam 09.00 WIB,” jelasnya.

Naldi melanjutkan, rencananya pasangan bakal calon dengan jargon Bersinar ini akan mendaftar ke KPU Pesawaran, Jumat (4/9). Mereka akan didampingi ketua sekretaris Partai NasDem dan PAN.

“Maksimal 20 orang yang akan dampingi Bersinar pada saat mendaftar nanti. Kita akan bahas dahulu siapa saja yang akan ikut,” tandasnya.

Ia juga mengimbau kepada para pendukung maupun simpatisan Bersinar untuk tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan KPU terkait SOP pada pendaftaran. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi