oleh

Pemkab Mesuji Tiadakan Pemilihan Muli Mekhanai

Radarlampung.co.id – Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji, memastikan ajang pemilihan Bujang gadis Mesuji atau (Muli Mekhanai) yang masuk dalam rangkaian HUT Kabupaten Mesuji yang digelar pada bulan November mendatang ditiadakan.

Ditiadakannya Kegiatan tersebut sebagai rangkaian HUT Mesuji, disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji Ronal Nasution pada Radarlampung, Senin (31/8)

Selain itu Menurut Ronal sapaan akrabnya, selain ajang pemilihan Bujang Gadis (muli menkhanai), acara Jalan Sehat dan Mesuji expo juga ditiadakan. Namun, ada kegiatan yang baru diantaranya photografi, videografi, lomba membuat puisi tingkat nasional secara daring.

“Jadi Perayaan hari jadi Kabupaten Mesuji pada bulan November mendatang nampak akan sedikit berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya ada serangkaian acara seperti pesta rakyat, namun tahun ini banyak acara yang  ditiadakan seperti yang saya sebutkan tadi. Tidak digelarnya rangkaian acara karena wabah virus corona belum mereda,” Tegas Ronal (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi