oleh

Pemprov Lampung Lelang 22 Jabatan Eselon II, Ini Daftarnya

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemprov Lampung resmi membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk eselon II a dan II b mulai hari ini, Senin (31/8). Seleksi terbuka yang tertuang didalam Keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.21/426/VI.04/2020 tanggal 24 Agustus 2020, menyebutkan ada setidaknya 22 jabatan yang dibuka dalam seleksi kali ini.

Didalam pengumuman yang diumumkan di laman BKD Provinsi Lampung ini, seleksi terbuka melalui nomor 03/PANSEL-JPTP/VIII/2020 jabatan yang dibuka diantaranya Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, hingga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Plt Kepala BKD Provinsi Lampung Yurnalis membenarkan dibukanya seleksi JPTP ini. “Iya sudah diumumkan, sudah ada di website kami untuk dicek pengumumannya,” ungkap Yurnalis.

Untuk pendaftar harus memenuhi sejumlah persyaratan. Diantaranya PNS di lingkup Pemprov Lampung atau Pemkab dan Pemkot se Lampung. Menduduki pangkat paling rendah Pembina Tk. I (IV/b) untuk JPTP setara Esselon II-a atau Pembina (IV/a) untuk JPTP setara Esselon II-b.

“Yang akan mendaftar harus mendapat izin mengikuti seluruh tahapan seleksi terbuka dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun,” lanjut Yurnalis.

Untuk saat ini, pendaftaran seleksi dan penerimaan dokumen persyaratan hingga penetapan hasil seleksi dimulai dari 31 Agustus hingga 30 September mendatang.

“Penyerahan berkas sudah dimulai hari ini sampai 15 hari kedepan. Kalau sudah ada yang memenuhi syarat silahkan mendaftar. Selanjutnya 31 Agustus sampai 14 Agustus juga dilakukan penerimaan berkas. Karena 16 sampai 17 September dilanjutkan seleksi berkas dan 17 September diumumkan hasil seleksi administrasi,” tambahnya. (rma/wdi)

 

22 Jabatan Eselon II a dan II b Dilelang

 

  1. Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan
  2. Asisten Perekonomian dan Pembangunan
  3. Asisten Administrasi Umum
  4. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)
  5. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)
  6. Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia
  7. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
  8. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)
  9. Kepala Dinas Kehutanan
  10. Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM)
  11. Kepala Dinas Sosial
  12. Kepala Dinas Tenaga Kerja
  13. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA)
  14. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan
  15. Kepala Dinas Lingkungan Hidup
  16. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Transmigrasi
  17. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
  18. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek
  19. Kepala Biro Umum
  20. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa
  21. Kepala Biro Organisasi
  22. Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUD Abdul Moeloek

Komentar

Rekomendasi