oleh

Samakan Persepsi, Komitmen dan Langkah untuk Peningkatan Kinerja Universitas Aisyah Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menyamakan persepsi, komitmen dan langkah kerja dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja.

Termasuk penetapan program-program prioritas, upaya merumuskan dan realisasi program, serta sinkronisasi antar unit kerja.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep. mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat evaluasi dan persiapan program kerja tahunan.

Ini dalam rangka membahas rencana program kerja untuk tahun akademik 2020/2021. Kemudian menyusun berbagai program kerja prioritas.

“Untuk memaksimalkan realisasi kegiatan, baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang, perlu dibahas dan dipresentasikan. Tujuannya menerima masukan dan pandangan serta menentukan target kerja dari setiap pimpinan prodi dan fakultas,” kata Hardono mendampingi pembina Yayasan Isnaidi Guswantoro.

Oleh karena itu, rapat evaluasi sangat menentukan dalam merealisasikan program-program prioritas di masa mendatang.

Sementara Senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom., melalui salah satu dosen Nur Aminudin mengatakan, untuk kegiatan akademik lainnya, sebanyak 508 mahasiswa dinyatakan lulus dalam yudisium tahap dua.

Meliputi Fakultas Kesehatan program studi Profesi Ners, S1 Keperawatan, D4 Kebidanan dan D3 Kebidanan.

Sebelumnya Fakultas Kesehatan program studi S1 keperawatan, D3 Kebidanan, D4 Kebidanan dan Profesi Ners melaksanakan kegiatan yudisium tahun akademik 2019/2020, Sabtu (8/8).

Ketua Panitia Yudisium tahap 1 Ramadhana Komala, S.Gz., M.Si., mengatakan, proses tersebut berlangsung secara daring.

Seluruh peserta yudisium yang dinyatakan lulus, berhak memperoleh gelar akademik sesuai dengan jenjang program studi yang ditempuh. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi