oleh

Dua Pekan, Polres Tanggamus Ungkap 18 Kasus dan Tangkap 26 Tersangka

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam kurun waktu dua pekan pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau, jajaran Polres Tanggamus mengungkap 18 kasus dengan 26 tersangka.

Terdiri daripada 10 kasus pencurian dengan pemberatan (curat), tiga pencurian dengan kekerasan (curas), dan lima kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya mengatakan, dalam Operasi Sikat Krakatau yang berlangsung dari 18-30 Agustus, pihaknya juga menerima sepucuk senjata api rakitan dari tokoh masyarakat di Kecamatan Gunungalip.

“Target Operasi Sikat Krakatau 2020 sebanyak empat kasus. Polres Tanggamus bersama jajaran berhasil mengungkap 18 kasus dengan 26 tersangka serta menerima penyerahan satu senpi rakitan,” kata Kompol Heti Patmawati dalam konferensi pers di Mapolres Tanggamus, Selasa (1/9).

Heti yang didampingi Kabagops Kompol Bunyamin dan Kasatreskrim AKP Edi Qorinas menuturkan, pihaknya juga menyita barang bukti empat bilah senjata tajam, 13 sepeda motor, satu unit mobil, empat unit ponsel, tiga kunci T dan tujuh barang lainnya.

Komentar

Rekomendasi