oleh

Bupati Lamtim Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

RADARLAMPUNG.CO.ID-Setelah para anggota DPRD. Kini giliran Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjalani rapid test, Selasa (1/9). Hasilnya, Zaiful dinyatakan negatif covid-19. “Rapid test ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujar Zaiful saat menjalani rapid test di rumah dinasnya.

Dilanjutkan,  selain untuk memastikan dirinya aman dan tidak terjangkit covid-19. Rapid test yang dia lakukan dengan untuk memberi contoh kepada masyarakat. “Setiap saat kami bertemu dengan banyak orang termasuk masyarakat. Jadi rapid test ini juga untuk memastikan saya aman dari covid-19,”lanjur Zaiful.

Ditambahkan, rapid test juga akan diberlakukan kepada para kepala organisasi perangkat daerah dan jajaran. “Semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan Lamtim kembali masuk zona hijau,”pungkas Zaiful.

Diketahui, para anggota Dewab Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menjalani rapid test, Senin (31/8). Hal itu menyusul adanya salah satu anggota DPRD Lamtim yang terpapar corona virus disease (Covid-19). Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Lamtim Gunawan menjelaskan, selain anggota DPRD, rapid test juga dilakukan kepada seluruh pejabat dan staf di Sekretariat Dewan. (wid/wdi).

Komentar

Rekomendasi