oleh

Dikabarkan Bermanuver di Waykanan, Ini Respon DPD PDIP

RADARLAMPUNG.CO.ID- Beredar kabar PDI Perjuangan bermanuver menjelang Pilbup Waykanan. Sebelumnya, PDI Perjuangan sudah mengeluarkan rekomendasi ke Raden Adipati Surya-Edward Anthony. Namun, beredar foto di media sosial, foto bersama Juprius bersama Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Krisyanto.

Wakil Ketua Bapillu DPD PDI Perjuangan Lampung Endro S Yahman saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban yang jelas. Awalnya, dia hanya membalas dengan emoticon tertawa di sambungan Whats’App. Kemudian, Anggota DPR-RI malah membalikkan pertanyaan. “Menurut anda bagaimana sebaiknya PDIP ? Partai saya kan menjunjung demokrasi yang sehat,”kata dia Selasa (1/9).

Sampai saat ini, belum ada kepastian pasca berubahnya konstelasi lantaran berpulangnya Edward Anthony beberapa waktu lalu. Saat ini, beberapa partai politik sudah merekomendasikan Adipati-Ali Rahman. Namun, tetap saja Endro enggan memberikan komentar. “Saya justru minta saran dari jurnalis agar demokrasi berjalan sehat untuk dipersembahkan ke rakyat,”ucapnya.

Sementara, Adipati juga enggan berbicara banyak. Saat menerima Rekom B1KWK di DPW Partai NasDem Lampung, Selasa (1/9), Petahana ini mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada PDI Perjuangan. “Kalau soal itu kan ranahnya PDI Perjuangan. Mungkin bisa ditanyakan ke PDI saja. Tapi mudah-mudahan hasilnya tidak berbeda. Tetap ke saya, dengan pak Ali,” ucapnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi