oleh

Paslonkada Lakukan Swab, Plt Dirut RSUDAM: Hasil Masih Menunggu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 21 orang bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di Lampung telah melakukan swab tes Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM).

Hal ini diungkapkan Plt. Direktur RSUDAM Reihana dalam keterangan nya Selasa (1/9). “Jadi sudah asa 21 orang yang sudah melakukan swab tes di RSUDAM. Ada yang melakukan hari ini, ada juga yang kemarin,” beber Reihana.

Untuk nama-nama yang telah melakukan swab sendiri mulai dari Agus Istiqlal dari Pesisi Barat, Ana Morinda dari Kota Metro, Fritz dari Kota Metro, Eva Dwiana Bandarlampung, M. Nasir dari Pesawaran, Naldi Rinara dari Pesawaran, Wahdi dari Metro, Qomaru Zaman dari Metro, Julqoini Sarif dari Pesisir Barat.

Kemudian Lukman Djoyosoemarto dari Lampung Tengah, Yusran Amirullah dari Lampung Timur, M . Ilyas Hayani Muda dari Lampung Tengah, Beny Kisworo dari Lampung Timur, S. Marzuki dari Pesawaran, Nanang Ermanto dari Lampung Selatan, Dedi Amrullah dari Bandarlampung, Saleh Candra dari Metro, Ahmad Mufti Salim dari Metro, Fahrurrozi dari Pesisir Barat, Piter dari Pesbar dan Aria Lukita dari Pesbar.

Reihana mengatakan dirinya pun masih menunggu hasil swab tersebut. Dia juga meminta doa agar seluruh hasil swab tes yang dilakukan bacalon kada dan Bacalon wakada seluruhnya negatif.

“Jadi nama-nama itu yang sudah datang ke RSUDAM dan sudah diambil swabnya. Mungkin yang mendaftar sudah ada tapi yang kita umum yang sudah di swab. Dan kita doakan agar hasilnya tidak ada yang positif. Karena untuk saat ini saya juga belum menerima hasilnya,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi