oleh

Serahkan B1KWK ke Delapan Paslon, Golkar Target 60 Persen Kemenangan

RADARLAMPUNG.CO.ID- DPD I Partai Golkar Lampung, menyerahkan form B1KWK kepada delapan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kada. Yakni Dawam Raharjo-Azwar Hadi (Lampung Timur), Musa Ahmad-Ardito (Lampung Tengah), Raden Aditpati-Ali Rahman (Waykanan), Dendi Ramadhona-S.Marzuki (Pesawaran), Pieter-Fahurrazi (Pesisir Barat), dan Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Bandarlampung), Tony Eka Candra-Antoni Imam (Lampung Selatan), Ampian Bustami-Rudi (Metro).

Namun, dari tujuh daerah tersebut, Balon Lamsel hanya dihadiri perwakilan saja. Penyerahan dilakukan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, di kantor DPD setempat, Selasa (1/9).

Arinal menegaskan pasca dikeluarkannya surat ini, dia mengaku secara struktural Partai Golkar termasuk di Lampung harus memiliki target kemenangan 60 persen. “Kita tidak khusus. Yang jelas 60 persen di delapan daerah pelaksana pilkada di lampung adalah calon-calon yang dimenangkan. Partai Golkar. Sebab, nanti juga siapa yang menang kan juga berhadapan dengan saya sebagai Gubernur, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi