oleh

Siap Terima Keputusan Partai, Nasir Tidak Akan Ikut Daftarkan Calonkada ke KPU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir tegas tidak akan mendaftarkan pasangan bakal calon kepala daerah (calonkada) lain ke KPU setempat untuk pilkada serentak 2020.

Langkah ini diambil berdasar pertimbangan keluarga. Di mana, jika ikut mendaftarkan, sama artinya ia merestui pemenangan calon lain. Sementara Nasir sendiri akan mengikuti kontestasi pilkada Pesawaran.

“Berdasar berbagai pertimbangan keluarga, bahwa saya yang merupakan keluarga keraton solo dan mendapatkan gelar, tidak akan ikut saat mendaftarkan calon lain. Sebab dikhawatirkan timbul image saya merestui pemenangan pasangan lain,” tegas M. Nasir usai rapat pemenangan tim pasangan Bersinar di Rumah PAN Pesawaran, Selasa (1/9).

Nasir menuturkan, untuk pendaftaran calon lain ke KPU Pesawaran akan diserahkan sepenuhnya ke DPP PDIP. Sebagai Ketua DPC PDIP Pesawaran, dirinya siap menerima apapun keputusan DPP.

“Untuk perwakilan yang akan mewakili pendaftaran calon lain, itu terserah kebijakan DPP. Saya siap menerima apapun yang menjadi keputusan partai,” tandas bakal calon bupati yang diusung PAN dan NasDem ini. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi