oleh

21 Bacalon Kada Negatif Covid-19, 19 Lain Menyusul Tes Swab

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 21 bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di provinsi Lampung yang akan mengikuti Pilkada di 8 daerah di Lampung telah dinyatakan negatif Covid-19 oleh Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Reihana mengatakan dari hasil swab  yang telah dilakukan diketahui ke 21 bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah telah dinyatakan negatif Covid-19.

“Iya Alhamdulillah sudah keluar hasilnya, dan yang kemarin 21 orang itu seluruhnya negatif,” beber Reihana saat menyampaikan rilisnya Rabu (2/9).

Selanjutnya per Rabu ada penambahan 19 calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah  yang kembali ikut swab tes di RSUDAM.

Diantaranya Raden Adipati Surya dari Way Kanan, Ali Rahman dari Way Kanan, Ampian Bustomi dari Metro. Kemudian Rudi Santoso dari Metro, Nessi Kalfiah dari Lampung Tengah, Imam Suhadi dari Lampung Tengah, Rycko Menoza dari Bandarlampung, Johan Sulaiman dari Bandarlampung, Dendi Ramadhona dari Pesawaran,  Dawam Raharjo dari Lampung Timur.

Kemudian Azwar Hadi dari Lampung Timur, Ahmad Sudibyo dari Lampung Timur, Zaiful Bukhori dari Lamtim, Erlina dari Pesisir Barat, Ardito Wijaya dari Lampung Tengah, Yusuf Kohar dari Bandarlampung dan Juprius dari Waykanan, Rina Marlina dari Waykanan dan Musa Ahmad Lampung Tengah.

“Jadi hari ini ada 18 yang kita periksa mudah-mudahan besok pagi sudah diketahui hasilnya yang kemarin 21 orang semuanya Alhamdulillah hasilnya negatif,” tambahnya.

Untuk diketahui, sebelumnya sebanyak 21 orang baik bacalon kepala daerah dan bacalon wakil kepala daerah melakukan swab tes di RSUDAM. Mereka diantaranya Agus Istiqlal dari Pesisi Barat, Ana Morinda dari Kota Metro, Fritz dari Kota Metro, Eva Dwiana Bandarlampung, M. Nasir dari Pesawaran, Naldi Rinara dari Pesawaran, Wahdi dari Metro, Qomaru Zaman dari Metro, Julqoini Sarif dari Pesisir Barat.

Kemudian Lukman Djoyosoemarto dari Lampung Tengah, Yusran Amirullah dari Lampung Timur, M . Ilyas Hayani Muda dari Lampung Tengah, Beny Kisworo dari Lampung Timur, S. Marzuki dari Pesawaran, Nanang Ermanto dari Lampung Selatan, Dedi Amrullah dari Bandarlampung, Saleh Candra dari Metro, Ahmad Mufti Salim dari Metro,  Fahrurrozi dari Pesisir Barat, Piter dari Pesbar dan Aria Lukita dari Pesbar. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi