oleh

Kabar Baik, Dua Warga Tubaba Sembuh dari Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dua warga Tulangbawang Barat (Tubaba) yang sebelumnya masih positif Covid-19, Rabu (2/9) dinyatakan sembuh. Itu setelah hasil pemeriksaan Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Lampung menyatakan hasil pemeriksaan keduanya telah sehat seperti sedia kala.

Dengan demikian hingga Rabu (2/9) tidak ada lagi warga Tubaba yang dinyatakan terkonfirmasi covid-19.

Kedua pasien sembuh itu Ny. WA 19 th (P-08), dan Ny. W 26 th (P-09). Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Tubaba Majril, M. Kes. kepada radarlampung.co.id melalui pesan Whatsapp.

Selanjutnya, akan dilanjutkan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari ke depan. “Hasil yang dikeluarkan oleh Labkesda Provinsi Lampung tanggal 01 September 2020, dinyatakan negatif (-) covid-19 dan sembuh. Saat ini sudah tidak ada lagi pasien yg terkonfirmasi positif (+) covid-19 yg di rawat di ruang isolasi RSUD Tubaba,”papar Majril.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untul tetap berprilaku hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh warga masyarakat yg tidak berkepentingan utk menunda bepergian ke luar wilayah yg masuk ke dlm daftar zona merah sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” katanya. (fei/wdi).

Komentar

Rekomendasi