oleh

Kantongi Rekom PDI Perjuangan, Juprius Tak Tunggu Hanura

Radarlampung.co.id -Pasca menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan, Bakal Pasangan Calon(Bapaslon) Kada Waykanan Juprius-Rina Marlina mengaku pede menantang petahana Raden Adipati Surya-Ali Rahman.

Di mana, bapaslon yang berjuluk Arjuna ini bakal melakukan konsolidasi antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. “Kita akan konsolidasi antara kedua partai dan dengan ini, saya pastikan tidak ada kotak kosong di pilbup Waykanan, ” tandasnya, Rabu (2/9).

Dengan memiliki delapan kursi pasti, Juprius menhaku bakal All Out di Pilbup dengan atau tanpa partai Hanura. “Untuk Hanura memang belum selesai. Insua Allah menyusul. Namun, jika akhirnya tidak pun kita sudah bisa maju di Waykanan. Seban kita sudah mengantongi delapan kursi. Itu sudah pas. Besok pagi B1KWK sudah keluar kok. Jadi kita koordinasi partai kemudian Insya Allah tanggal 4 atau tanggal 5 kita melakukan pendaftaran, ” kata dia.

Juprius mengaku mengesepankan beberapa program. Salahsatunya adalah di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) peningkatan akhlak. Ini penting katanya harus dilakukan untuk menciptakan karakter masa depan di Waykanan.

“Terutama adalah menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Dengan membuat Waykanan menjadi daerah Industri terpadu,” kata dia.

Sementara, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung Ali Darmawan mengatakan, pihaknya memang belum bersikap di Pilbup Waykanan. Sampai saat ini, pihaknya pun masih menunggu kepastian dari DPP terkait kearah mana rekomendasi akam diberikan.

“Kami kader Hanura Lampung Menunggu Keputusan yang diambil Dari DPP Hanura. Sampai saat ini kami masih menanti keputusan itu, “ujarnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi