oleh

Pasangan Bersinar Dijadwalkan Daftar Pertama, Disusul Dermawan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati akan mendaftar ke KPU Pesawaran, pada hari pertama pendaftaran, Jumat (4/9) mendatang.

“Berdasar informasi yang disampaikan ke kita, paslon Bersinar (M. Nasir-Naldi Rinara) akan mendaftar jam 09.00 WIB. Untuk pasangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki) datang sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Ketua KPU Pesawaran Yatin P. Sugino, Rabu (2/9).

Saat ini, terus Yatin, pihaknya masih berkomunikasi dengan LO Dermawan agar jarak waktu pendaftaran tidak terlalu berdekatan.

“Masih kita komunikasikan. Kalau bisa jamnya jangan terlalu berdekatan atau ada kelonggaran jarak jam mendaftarnya,” ucapnya.

Disamping itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan dan masing-masing LO terkait simulasi pendaftaran.

“Terkait pengamanan, besok kita akan adakan simulasi dengan melibatkan kepolisian, Bawaslu dan masing-masing LO,” ujarnya.

Kemudian, pihaknya sudah berkirim surat kepada masing-masing LO paslon terkait tata tertib pada saat pendaftaran di KPU. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi