oleh

Pererat Kerjasama, Kanwil Kemenkumham Lampung Silaturahmi Ke Radar Lampung

RADARAMPUNG.CO.ID – Kakanwil Kemenkumham Lampung Danan Purnomo bersama rombongan mengunjungi Graha Pena Lampung –markas Radar Lampung, Rabu (2/9).

Rombongan yang hadir bersama sejumlah Kalapas, Karutan, perwakilan Imigrasi, dan lainnya disambut langsung oleh General Manager Purna Wirawan bersama jajaran redaksi Radar Lampung.

Dalam sambutannya, Danang mengungkapkan pentingnya media sebagai mitra Kemenkumham. Antara lain sebagai jembatan edukasi, promosi, dan lainnya kepada masyarakat.

Dirinya pun menyinggung kecemasannya terkait semakin banyaknya media yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, yang selalu menyiarkan berita negatif di masyarakat saat ini. Namun, dirinya percaya masyarakat dapat menyaring informasi.

“Kami bersyukur perkembangan Radar Lampung sangat baik, berita yang disebar luaskan selalu memenuhi etika jurnalis. Dengan begitu hubungan semakin baik. Banyak sisi positif yang dapat dipublikasi,” ucapnya.

Kedepan dirinya pun berharap ada program yang dapat disinergikan bersama, untuk mencerdaskan masyarakat, memberikan pengetahuan, dan informasi Kemenkumham dan lainnya.

Dirinya menambahkan, di tengah pandemi Covid-19, Kantor Imigrasi membuat program trobosan pembuatan paspor secara kolektif, tanpa harus datang ke kantor Imigrasi.

“Cukup memberi tahu, nanti petugas Imigrasi akan datang. Misal jumlahnya ada sekitar 30 orang. Tinggal diatur ketemu di mana. Kita jemput bola,” jelasnya.

Sementara, mewakili Purna menuturkan, hubungan kerjasama Radar Lampung dan Kemenkumham telah terjalin baik, dan kedepan diharapkan semakin baik.

“Sudah sangat baik, baik dari sisi penyebaran informasi berkaitan dengan pemberitaan tugas fokus dari Kemenkumham begitu pula dengan support hal lain,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi