oleh

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Siap Daftar KPU, Catat Waktunya

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tiga pasang calon kepala daerah Kabupaten Lampung Timur siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Para calon tersebut akan mendaftarkan diri pada waktu yang berbeda.Hari pertama, Jumat (4/9) pasangan Zaiful-Sudibyo berencana mendaftarkan diri.

Sudibyo menjelaskan, sampai saat ini sudah ada 2 parpol yang memberikan rekomendasi untuk pasangan Zaiful-Sudibyo. Yaitu, PDIP (9 kursi) dan PKS (5  kursi). “Sementara sudah ada 2 parpol yang memberikan rekomendasi. Insya Allah akan menyusul rekomendask dari Parpol lainnya,”jelas Sudibyo sembari mengatakan akan mendaftar Jumat pagi.

Sementara pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi berencana mendaftar ke KPU pada hari ke tiga, Minggu (6/9). Pasangan tersebut diusung Partai Kebangkitan Bangsa (8 kursi) dan Partai Golkar (7 kursi). “Kami berencana mendaftar pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi, Minggu ini,”jelas Ketua DPC PKB Lamtim Achmad Basuki didampingi Sekretaris DPD Golkar Lamtim Maesus Fathoni.

Sementara pasangan jadwal pendaftaran Yusran Amirullah- Beni Kisworo yang diusung Partai NasDem (8 kursi) dan Demokrat (6 kursi) masih dalam pembahasan. “Jadwal pendaftaran masih kami bahas bersama pasangan calon dan partai koalisi,. Kalau tidak Sabtu kami akan mendaftar Minggu,”jelas Sekretaris DPC Demokrat Lamtim Taufik Gani. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi