oleh

Bersama NU, Nessy Tak Khawatir Hadapi Lawan Politik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi meminta doa restu kepada ratusan para kiai dan tokoh masyarakat dalam silaturahmi di Ponpes Darussa’adah, Kampung Mojoagung, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Kamis (4/9).

Nessy menuturkan, niatnya maju mencalonkan diri sebagai bupati Lamteng hanya untuk beribadah. “Saya bersama Pak K.H. Imam Suhadi mohon doa restunya untuk maju sebagi calon bupati-wakil bupati. Tadinya, saya tidak pernah berpikir untuk maju. Tapi, ada energi dan semangat yang mendorong saya untuk maju. Saya maju bukan untuk kepentingan politik, tapi niatkan untuk beribadah,” tuturnya.

Menurutnya, tidak mudah bagi dirinya untuk menentukan pilihan calon pendamping yang sehati, sejalan, dan tidak menusuk dari belakang. Ternyata, kata dia, Allah memberikan petunjuk kepadanya untuk bersama-sama dengan K.H. Imam Suhadi untuk membangun Lamteng.

“Kami yakin dengan kekuatan NU, dengan suara bulat dan solid bisa mengantarkan meraih kemenangan untuk Lamteng Bersinar,” ungkapnya.

Nessy pun menyadari lawan politik yang dihadapi bukan orang yang biasa. “Lawan politik yang dihadapi bukan orang yang biasa. Tapi, saya tidak khawatir jika bersama NU. Saya yakin NU solid dan kuat,” tegasnya.

Sedangkan Imam Suhadi mengucapkan rasa syukurnya atas restu dan doa dari para kiai. Doa restu para kiai, kata dia, akan menjadi sumber kekuatan baginya dan Nessy untuk berjuang bersama.

“Semoga akan menjadi magnet yang menguatkan seluruh warga NU yang di pusat dan provinsi sudah menjadi pemimpin. Seperti Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin; Ridwal Kamil Gubernur Jawa Barat; dan Khofifah Indar Parawangsa, Gubernur Jawa Timur. Kemudian bisa diikuti untuk Lamteng,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi