oleh

Copot Dari Ketua DPC PDIP, Nasir Tancap Gas Maju Pilkada

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) akan mendaftar ke KPU setempat, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (4/9).

“Titik kumpul Koalisi Bersama Rakyat di rumah ketua tim pemenangan. Kita akan berangkat ke KPU sekitar jam 08.00 WIB,” kata M. Nasir, Kamis (3/9).

Ditegaskannya, meski dirinya tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPC PDIP Pesawaran, ia bersama Naldi Rinara tetap terus tancap gas maju pada pilkada 2020. Pasangan ini diusung PAN dan Partai NasDem dengan Koalisi Bersama Rakyat.

“Terkait status saya, memang tadi melalui PDF, saya sudah menerima SK yang baru bahwa saya bukan ketua DPC lagi,” ujarnya.

Nasir mengaku hal tersebut konsekuensi dari keinginannya bersama masyarakat Pesawaran.

“Saya terima dengan lapang dada. Keputusan DPD maupun DPP tetap saya hormati. Karena ini memang harus seperti itu,” tegasnya.

Nasir mengungkapkan, kelengkapan berkas persyaratan sudah dipenuhi. “Tadi juga sudah kita lakukan verifikasi administrasi. Semua kelengkapan persyaratan sudah cukup. Tinggal besok mendaftar ke KPU,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi