oleh

Tragis, Bocah Laki-Laki Tewas Mengenaskan di Kebun Sawit

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jenazah bocah laki-laki tanpa identitas ditemukan di perkebunan kelapa sawit milik PT Bumi Madu Mandiri, Tiyuh Bujungdewa, Pagardewa Tulangbawang Barat Kamis (3/9). Jenazah bocah malang itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan ditutup pelepah sawit.

Menurut saksi mata, yang juga karyawan PT.BMM Joko Sulistio, dirinya sekitar pukul 10.30 siang tengah memanen sawit di area sekitar. Saat itulah dirinya melihat sesosok tubuh tergeletak. Saat ditemukan jenazah mengenakan kemeja kuning dan celana blue jeans. “Setelah saya melihat mayat tersebut, saya langsung melaporkan ihwal itu kepada pimpinan pak Suroto juga Kepala Tiyuh Bujung Dewa Safri.” kata Joko, pada (3/9/).

Lanjut dia, sekitar pukul 11.30 Wib kepala Tiyuh setempat melaporkan penemuan jenazah ke pihak polisi. Sekitar pukul 14.30 Wib aparat Polres bersama pihak puskesmas Panaragan Jaya tiba di lokasi kejadian. Dan pukul 15.30 Wib jenazah dibawa ke RSUD Menggala untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman.S.Ik membenarkan adanya penemuan jenazah itu. menurutnya, polisi bersama tim medis telah membawa jenazah bocah malang itu ke RSUD Menggala. “Saat ini Pihak Polres Tubaba sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi-saksi utama, kita juga mengamankan barang bukti korban berupa, satu buah tali, daun atau pelepah sawit, dan kaos SMKN1 Menggala yang di kenakan korban warna kuning.”imbuhnya.(fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi