oleh

Belanja di Chandra Dapat Voucher Menginap di Radisson

radarlampung.co.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020, Chandra Superstore Tanjungkarang berupaya meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran COVID-19, di wilayah kota Bandarlampung.

Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta memperketat anjuran pemakaian masker bagi para pengunjung dan pelanggan Chandra Superstore Tanjungkarang.

Disamping itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Chandra Superstore Tanjungkarang juga menggulirkan berbagai promo menarik. Diantaranya, dengan menukarkan struk belanja minimal senilai Rp1 juta L, konsumen akan mendapatkan voucher menginap 1 malam di Hotel Radisson Lampung Kedaton.

“Voucher ini berlaku untuk menginap di malam ke 2 di type kamar yang sama dengan hari sebelumnya, dengan menunjukkan kartu member VIP Chandra pada saat cek in dan mebawa vouchernya. Voucher ini berlaku hingga 30 September 2020,” kata Staf Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang, Apriati.

Di samping itu, dia juga mengatakan, program Gebyar Undian Chandra Rp1 miliyar, telah digelar kembali untuk periode 1 Agustus 2020 sampai dengan 24 Februari 2021. “Batas akhir pengumpulan kupon dilakukan tanggal 23 Februari 2021, sedangkan pengundian dilakukan pada 24 Februari 2021,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diberikan dalam program kali ini antara lain, grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio, 1 unit mobil Toyota Agya, uang tunai Rp50 juta untuk 1 orang pemenang, uang tunai Rp25 juta untuk 4 pemenang, 10 unit motor Yamaha Mio, 20 unit LED TV 43 inci, 25 voucher belanja masing-masing senilai 2 juta dan masih banyak lagi.

“Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Sedang untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debet BCA akan mendapatkan 2 kupon,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi