oleh

Bersama Petugas Gabungan, Kodim 0410/KBL Terus Gencarkan Penerapan Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL serta petugas gabungan Penanganan penerapan protokol kesehatan di Kota Bandar Lampung.

Kali ini petugas gabungan Penanganan Covid-19 melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan modern Mall Superindo Jln. Cikditiro Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Jum’at (4/09/2020).

Babinsa Kelurahan Beringin Raya Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Arfain Jaya mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh para petugas gabungan di Mall Superindo sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan modern”.

Sarmi salah seorang pengunjung Mall Superindo mengatakan “Kami sangat senang sekali dengan adanya Bapak bapak petugas di Mall Superindo karena himbauan yang disampaikan selain bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung selama berada di Mall.”ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi