oleh

Dermawan Ajak Bergerak Bersama Rakyat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki mengajak seluruh kader dari sembilan partai pengusung dan tim relawan, bergerak bersama rakyat memenangkan pilkada 9 Desember mendatang

“Koalisi Pesawaran Kerja Bersama ini memiliki makna, kita tidak hanya bisa kerja partai atau tim saja. Tetapi harus bersama-sama. Mari bergerak bersama rakyat untuk memenangkan 9 Desember 2020 ini,” kata Dendi Ramadhona saat deklarasi di Graha Adora, Jumat (4/9).

Dengan deklarasi pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran (Dermawan), ini merupakan amanah besar untuk menjadikan kabupaten itu bisa lebih baik, maju dan sejahtera

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh fungsionaris yang tergabung dalam koalisi Dermawan dari sembilan partai politik. Termasuk seluruh fraksi,” kata dia.

Menurut dia, partai punya mekanisme dan aturan siapa yang akan diusung. Suara partai adalah suara masyarakat Bumi Andan Jejama.

Untuk itu Dendi memohon doa dari tim relawan, pendukung dan keluarga serta masyarakat untuk bergerak bersama menyokong 9 Desember mendatang.

“Saya hari ini masih sebagai bupati dan itu cukup berat. Artinya bagaimana membuat Pesawaran ke depan lebih baik lagi. Apabila diamanahkan dan diridhai Allah SWT, saya dan pak Marzuki akan berbuat sekuat tenaga serta segala upaya memperjuangkan agar Pesawaran lebih baik lagi ke depan,” tandasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi