oleh

Empat Parpol Solid Deklarasi Menangkan Anna-Fritz

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro mendukung penuh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Sekretaris Partai Demokrat Metro Fahmi Anwar mengatakan, partainya sudah mengusung pasangan Anna-Fritz pada Pilwalkot Metro tahun 2020. Karena itu, semua kader Partai Demokrat wajib memenangkan pasangan tersebut.

“Pak ketua DPC masih di Jakarta. Jadi saya mewakili beliau. Kami mempunyai kewajiban setelah secara resmi mengusung Anna-Fritz, pengurus dan fraksi di DPRD harga mati memenangkan Anna-Fritz,” kata dia saat deklarasi di DPC PDIP Metro, Jumat (4/9).

Pihaknya, mengajak semua partai pengusung bergerak bersama memenangkan Anna-Fritz pada Pilwalkot Metro tahun 2020. “Perjuangan kita semua. Tidak ada yang lebih baik dan lebih hebat. Karena kita sama-sama mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi wali kota dan wakil wali kota,” ucapnya.

Selain Partai Demokrat, tiga partai lainya yakni PPP, Hanura, dan Gerindra juga mendeklarasikan dukungan pada Anna-Fritz.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Ahmad Hanafi mengatakan, pihaknya mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir karena keduanya dinilai sosok yang cocok untuk memimpin Kota Metro.

“PPP istiqamah dan siap memenangkan pasangan Anna-Fritz. Beliau adalah sosok yang pas untuk memipin Kota Metro,” katanya.

Dia menjelaskan, pada 20 Agustus 2020, Calon Wali Kota Anna Morinda datang ke kantor DPC PPP Kota Metro seorang diri. Kedatangan Anna untuk mengajak PPP bersama-sama membangun Kota Metro.

“Pada 31 Agustus 2020 kami lapor ke DPD dan langsung memberikan rekomendasi. Oleh karena itu kami siap mendukung beliau,” terangnya.

Ia menegaskan, dukungan PPP Metro untuk pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir tanpa ada mahar sepeser pun. “Niat kami gotong-royong. Ikhlas memenangkan beliau,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi