oleh

Kader PDIP Ikut Antar Pasangan Bersinar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati M. Nasir-Naldi Rinara tiba di kantor KPU Pesawaran, sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (4/9). Mereka diantar kader PAN, Partai NasDem dan PDIP serta tim pemenangan.

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran pasangan Bersinar dinyatakan lengkap oleh KPU Pesawaran,” kata M. Nasir didampingi Naldi Rinara usai pendaftaran.

Setelah mendaftar di KPU dan dinyatakan berkas paslon Bersinar lengkap, selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan.

“Untuk general check up kita tunggu jadwalnya hari ini dari KPU. Setelah ini, kita akan siapkan jadwal untuk sosialisasi dan kampanye Bersinar,” singkatnya.

Sebelumnya pasangan bakal calon Bupati M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) menegaskan kepada seluruh kader PAN, NasDem, tim pemenangan serta relawan, bahkan kader PDIP Pesawaran untuk berjuang bersama Bersinar mewujudkan Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,” tegas M. Nasir saat pelepasan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di kediaman Ketua Tim Pemenangan Bersinar Paisaludin, Desa Kagunganratu Negerikaton, Jumat (4/9).

M. Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, baik PAN, NasDem, PDIP, relawan dan tim pemenangan yang telah bersedia mengantarkan pasangan Bersinar. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi