oleh

Pasangan Dermawan Daftar ke KPU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah dideklarasikan oleh sembilan partai pengusung, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Dendi Ramadhona bersama Marzuki untuk Pesawaran (Dermawan) langsung mendaftarkan diri ke KPU setempat, Jumat (4/9).

“Alhamdulillah, pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki (Dermawan) untuk Pesawaran hari ini mendaftar ke KPU,” kata Dendi Ramadhona didampingi Marzuki di sela pendaftaran di KPU Pesawaran, Jumat (4/9).

Dikatakan, pendaftaran Dermawan diiringi ketua dan sekretaris dari sembilan partai politik pengusung. Saat ini masih diproses KPU terkait verifikasi kelengkapan persyaratan.

“Kami berharap persyaratan yang sudah dimasukkan bersama partai politik dapat diterima KPU dan melangkah ke tahapan berikutnya. Sampai nanti penetapan pengambilan nomor urut hingga hari H (pemungutan suara),” harapnya.

Selanjutnya, Dermawan masih menunggu hasil verifikasi dari KPU setempat. Setelah pendaftaran, paslon menunggu penetapan dari bakal calon menjadi calon pada 23 September mendatang.

“Kita tunggu pada 23 September. Tahapan penetapan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi