oleh

Pedagang di 7 Pasar Tradisional Dapat Bantuan Stimulan Rp500 Ribu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 697 pedagang pasar tradisional di Tulangbawang akan mendapatkan bantuan stimulan dari pemerintah daerah. Bantuan tersebut merupakan tambahan modal untuk pedagang kecil atau emperan di pasar tradisional. Setiap pedagang nantinya akan mendapatkan stimulus sebesar Rp500 ribu.

“Iya, total ada 697 pedagang yang akan diberi bantuan. Tersebar di tujuh pasar tradisional,” kata Kepala Dinas Perdagangan Tulangbawang Amri Alfis, Jumat (4/9).

Ketujuh pasar tersebut yakni Pasar Gedungkarya jitu, Pasar Putri Agung, Pasar Unit II, Pasar Pasiranjaya, Pasar Binabumi dan Karyabakti Kecamatan Meraksaaji, dan Pasar Bogatama.

Bupati Tulangbawang Winarti berharap para pedagang yang mendapatkan bantuan terus berdagang dengan mengedepankan sikap kejujuran. Orang nomor satu di Tulangbawang itu juga mengingatkan untuk terus berdagang dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Bantuan ini tidak besar. Kami berharap mereka dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya yakin mereka adalah orang-orang jujur yang mencari rejeki di pasar,” kata Bupati. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi