oleh

Amankan Tahapan Pilkada, Polres Pesawaran Turunkan Kekuatan Penuh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pilkada Pesawaran yang bakal diikuti dua pasangan calon dinilai sebuah situasi yang cukup rawan. Namun Polres optimistis pelaksanaan hajat demokrasi itu akan berlangsung aman dan kondusif.

Dua paslon yang mendaftar adalah petahana Dendi Ramadhona yang berpasangan dengan Marzuki. Kemudian pasangan M. Nasir-Naldi Rinara.

“Dari prediksi kami, khususnya di Pesawaran, mudah-mudahan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (5/9).

Vero menyatakan Polres Pesawaran akan mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan setiap tahapan pilkada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.

“Untuk kekuatan, sesuai dengan analisa dan kekuatan kami dari Polres Pesawaran, mudah-mudahan cukup. Kalaupun nanti ada kekurangan, kita minta back up dari Polda Lampung,” jelasnya.

Vero melanjutkan, dengan dua pasangan calon yang akan bertarung, pihaknya sudah mengantisipasi untuk proses pengamanannya.

“Seluruhnya masih dalam keadaan aman. Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak penyelengara pemilu dalam setiap tahapan pilkada,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi