oleh

Hasil Rapid Tes Gubernur Non Reaktif

 

radarlampung.co.id – Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 provinsi Lampung Reihana membenarkan salah satu bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam terkonfirmasi Covid-19. Hal ini disampaikan Reihana dalam rilis hariannya Sabtu (5/9).

“Iya memang betul, salah satu paslon terkonfirmasi positif kemarin malam, ia menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, ia juga mendeklarasikan kalau terkonfirmasi positif,” beber Reihana.

Dia melanjutkan, dengan terkonfirmasi Covid-19 dan memutuskan melakukan isolasi mandiri, harus tetap ada di rumah atau tempat isolasi mandiri. Sehingga selama 14 harus tetap berada dilokasi isolasi dan tidak di perkenankan melakukan kegiatan lainnya.

Kemudian, beberapa orang yang dekat saat waktu pemberian rekomendasi partai juga dilakukan trasing. Diantarnya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi saat menyerahkan rekomendasi partai dikantornya Selasa (1/9) lalu.

“Tentu kami sudah dapat daftar nama waktu pemberian rekom di Provinsi Lampung. Kami sudah mendapatkan nama dari salah satu partai untuk melakukan tracing, karena alamat di Lamsel, kita koordinasi dengan survailans disana untuk melakukan trasing dengan keluarga. Dan Pak gubernur Lampung, semalam sudah langsung penindakan dengan rapid tes dan hasilnya non reaktif atau negatif. ada beberapa parpol pendukung di rumah gubernur sudah di telusuri dan semua non reaktif,” lanjutnya.

Sementara hasil negatif swab milik pasangan Antoni, Bakal calon Bupati Lamsel Tony Eka Chandra juga telah keluar dengan hasil negatif. “Untuk trasing kami juga masih menunggu data dari Lamsel. Karena sudah dilakukan hari ini, mungkin nanti sore kita dapat laporannya,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi