oleh

Tiba Hari Ini, Jenazah Pekerja Migran yang Meninggal di Malaysia, Langsung Dimakamkan

 

radarlampung.co.id – Jenazah pekerja migran yang meninggal di Malaysia, Puji Astuti akhirnya kembali di Lampung dan langsung di makamkan Sabtu pagi.

Puji yang meninggal di Malaysia, namun statusnya yang tidak berangkat sesuai prosedur memang membuat pemulangan jenazahnya terhambat.

Namun, akhirnya jenazah Puji dimakamkan Sabtu pagi. Kadisnaker Provinsi Lampung Lukmansyah turut hadir dan menerima kedatangan jenazah ini. “Alhamdulillah, akhirnya jenazah Almarhumah Puji Astuti asal Panjang Balam, telah dimakamkan subuh dini hari ini pukul 03.45 WIB. Jenazah telah tiba di bandara Soeta dari Negara Malaysia pada pada 4 September 2020 sekitar pukul 17.30 WIB,” beber Lukmansyah.

Dia melanjutkan, setibanya di Bandara Soekarno Hatta, jenazah dilanjutkan menuju rumah duka melalui jalur darat dgn menggunakan ambulance dan tiba dirumah duka kec. Panjang sekitar pukul 03.30 WIB.

“Jenazah juga telah diserah terimakan kepada keluarga diwakili suami Saprudin. Jenazah langsung dimakamkan sekitar pukul 03.45 WIB. Saya ikut hadir pada saat melayat dirumah duka tadi malam jelang subuh bersama Kepala UPT BP2MI Lampung beserta jajarannya, camat dan pamong desa,” tambahnya.

Lukmansyah mengatakan, dirinya hadir atas nama pribadi dan Pemprov Lampung menyampaikan turut berduka cita semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dam kesabaran. Pada kesempatan ini juga, Lukmansyah pun menyerahkan santunan sekedar meringankan beban leluarga. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi