oleh

Berkas Pendaftaran Dawam – Azwar Diterima KPU Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Minggu (6/9).

Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa,  Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional  itu datang ke KPU Lamtim pukul 14.20 Wib. Pasangan Dawam -Azwar merupakan bakal calon ke tiga yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran.

Berkas pendaftaran pasangan tersebut diserahkan Ketua DPC PKB Achmad Basuki, Sekretaris DPD Golkar Maesus Fathoni dan Ketua DPD PAN Asmawa Dewi kepada Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro.

Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo menjelaskan, setelah dilakukan penelitian,  berkas persyaratan pasangan bakal calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. “Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamtim Dawam- Azwar kami nayatakan diterima,”jelas Wasiat Jarwo.

Ditambahkan , tahap selanjutnya bakal calon  Dawam -Azwar akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada 7 September 2020 di Rumah Sakit Abdoel Moeluk. Pemeriksaan fisik pada 8 September dan pemeriksaan psikologi pada 9 September 2020.

Usai pendaftaran, Dawam menyatakan targetnya dapat memenangkan Pilkada 2020 ini. “Misi kami menjadi Lamtim menjadi lebih baik lagi. Terutama di bidang pertanian dan infrastruktur,” jelas Dawam didampingi Azwar Hadi. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi