oleh

Berurai Airmata, Nessy Sampaikan Pidato Deklarasi

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ribuan orang mengawal pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi, Minggu (6/9). paslonkada ini diusung tiga parpol. Yakni Partai NasDem (6 kursi), PKS (5 kursi), dan Partai Perindo (1 kursi).

Sebelum pemberangkatan dilakukan deklarasi dan doa bersama di Posko Relawan Bersinar atau kantor DPD Partai NasDem Lamteng.

Ketua Tim Pemenangan Yuria Putra Tubarad menyatakan hari ini adalah langkah awal menjemput kemenangan. “Ini langkah awal menjemput kemenangan. Kita berjuang bersama-sama,” katanya.

Yuria meminta semua bisa mematuhi protokol kesehatan. “Kita harus mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Jadikan kita contoh yang baik. Semua harus mengenakan masker,” ingatnya.

Dalam pidatonya, Nessy Kalvia Mustafa menyatakan apa yang dilakukan saat ini adalah perjuangan bersama menjemput kemenangan. Istri mantan Bupati Lamteng Mustafa itu terlihat emosional dan berurai air mata saat berpidato.

“Ini perjuangan kita semua jemput kemenangan. Rasa cinta kami berdua dengan Lamteng, kami serahkan jiwa, raga, dan nyawa untuk Lamteng sejahtera. Lanjutkan pembangunan Lamteng dari Bapak Mustafa. Kita bisa karena bersatu, kompak, dan bersama,” ucapnya.

Nessy melanjutkan, mudah-mudahan Lamteng punya pemimpin perempuan pertama. “Ini titik awal kita menjemput kemenangan. Insya Allah Lamteng punya pemimpin perempuan pertama. Suami saya dan ibu saya di sana sudah duduk di atas sajadah. Mendoakan kita semua. Semoga doanya dijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi