oleh

Perindo Siap All Out dan Siapkan Strategi Pemenangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Partai Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Lampung Tengah telah mengusung pasangan calon bupati-wakil bupati Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi pada Pilkada 2020. Perindo bersama kader maupun simpatisan akan all out memenangkan paslon yang diusung bersama Partai NasDem dan Partai Perindo.

“Kita akan all out memenangkan paslon
Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi pada Pilkada 2020. Kita mendukung pencalonannya karena mempunyai visi-misi yang sama dengan Perindo membangun Lamteng. Juga melihat animo masyarakat di arus bawah dukungan kepada paslon ini terus mengalir,” kata Ketua DPD Partai Perindo Lamteng Habibie.

Habibie menegaskan, seluruh kader Partai Perindo solid mendukung Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi. “Insya Allah, semua kader dan simpatisan solid. Ada sekitar 23.000 kader dan simpatisan kalau berdasarkan KT yang kita keluarkan,” ujarnya.

Terkait strategi khusus untuk meraih kemenangan, Habibie menyatakan Perindo sudah mempersiapkannya. “Ada strategi meraih kemenangan yang sudah kita siapkan. Ini akan kita bicarakan dengan partai koalisi. Insya Allah, menang!” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi