oleh

Radar Digital Solusi Butuh Digital Marketing

Radarlampung.co.id – Demi menciptakan talenta-talenta terbaik yang memiliki skill digital seperti Programming, Desain, dan Digital Marketing, Radar Digital Solusi akan menghadirkan Radar Digitalent yakni Platform Pembelajaran Digital Skills sesuai kebutuhan pada industri 4.0.

“Pembelajarannya dilakukan secara online maupun bootcamp offline, ​Tagline kami #JagoDigitalent. Tentunya ini juga didukung oleh tenaga Digital Marketing,” ungkap Tim Marketing PT.Radar Digital Solusi, Aby Syahputra, Senin (7/9).

Dia menjelaskan, seorang Digital marketing bertanggung jawab atas branding produk yang dihasilkan perusahaan, terutama dalam membangun brand awareness dan berkomunikasi dengan konsumen.

“Seorang digital marketer, menggunakan channel-channel digital seperti e-mail, website, juga media sosial,” katanya.

Guna mendukung hal tersebut, sambung Syaputra, Radar Digital Development sedang membutuhkan seorang digital marketing yang menguasai basic skill google and facebook ads, basic skill graphic design, dan basic skill copy/content writing.

“Kalau ada yang memiliki keahlian dibidang digital Marketing, silahkan kirimkan berkas  berisi tentang Curriculum Vitae terbaru, Ijazah. Dan yang terpenting Portofolio desain/ konten digital/ copywriting atau content writing,” katanya.

Setelah pelamar mengirimkan CV dan lamaran lengkap melalui email : digitalradardevelopment.com atau dikirimkan secara langsung ke Kantor Radar Lampung, Gedung Graha Pena Lantai 2 (PT.Radar Digital Solusi/Radar Digital Development) hingga 30 September 2020.

“Berkas akan diseleksi dan memenuhi kualifikasi, pelamar akan dihubungi untuk melakukan interview dengan tim dan user. Pelamar yang lolos ketahap selanjutnya, kemudian akan ditraining selama 1 bulan. Jika training telah selesai, maka akan diumumkan keberlanjutan pekerjaan,” pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi