oleh

17 Calon Direksi BUMD Lulus Psikotes, Ini Rinciannya

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon direksi BUMD Provinsi Lampung diumumkan. Dalam Pengumuman nomor 07/PANSEL/DIR-BU D-LPG/2020 tentang hasil psikotes calon direksi BUMD dan anak perusahaan provinsi Lampung tahun 2020.

Ketua Pansel, Taufik Hidayat mengatakan ada 17 nama yang dinyatakan lolos psikotes yang telah dilakukan sebelumnya. Mereka adalah untuk PT wahana Rahardja yang lolos mulai dari Alamsyah, Anthoni Ludfi Arifin, Ardiansyah Ibrahim, Bolly Iskandar dan Valdo R Warganegara. kemudian PT Lampung jasa utama yang lolos mulai dari Aliza Gunaldo, Arvi Jatmiko, Bambang Mursalin, David Anton, Humbul Kristiawan, Mulyadi, Mustofa Andi Saputra HSB.

Untuk PT Lampung energi berjaya mulai dari Andi Jauhari Yusuf, Aulya Tamara bin Nachwand, Budi Kurniawan, Vita Kadarwati dan Hermawan Eriadi. “Iya benar sudah ada hasilnya dan sudah diumumkan juga,” beber Taufik Selasa (8/9).

Dia melanjutkan, psikotes yang telah dilakukan ini terdiri dari beberapa tes. Mulai tes psikometri, pengerjaan studi kasus, pengisian inventory, presentasi dan pelaksanaan leaderless group discussion.

Selanjutnya, kepada yang lolos akan melanjutkan tahapan untuk presentasi makalah rencana bisnis yang akan dijadwalkan pada 14 sampai 16 September.

“Jadi selanjutnya itu presentasi makalah bisnis, dan peserta dikinta untuk mengikuti tata cara pelaksanaan presentasinya. Mulai makalah serta paparan disampaikan kepada panitia seleksi melalui alamat email bumdbludlpg@gmail.com paling lambat sampai 11 September. Kemudian mempertimbangkan masih adanya penyebaran pandemi covid-19 maka presentasi makalah akan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom,” lanjutnya.

Bagi peserta wajib mengikuti virtual meeting pada hari Rabu 9 September 2020 pukul 09.00 WIB untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut. Peserta yang tidak mengikuti virtual meeting dinyatakan gugur. “Untuk penilaian, Bobot nilai dari penulisan dan presentasi makalah rencana bisnis adalah 40% dari nilai akhir,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi