oleh

Camat TkP Ingatkan Jaga Kekompakan dan Keamanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Camat Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung, menyaksikan pengukuhan pengurus Musholla I’tishomah, sekaligus memberi sambutan pada acara yang digelar di Musholla setempat yang ada di Gg.Hi.Husin Kelurahan Kelapatiga TkP Bandarlampung, Selasa (8/9) malam.

Camat TkP Bandarlampung, Maryamah mengucapkan selamat kepada pengurus Musholla I’tishomah yang baru, karena dengan pengukuhan ini, diharapkan dapat menjadi semangat untuk membantu, membangun dan memakmurkan syiar Islam.

“Saya mengapresiasi kepada Ketua Musholla I’tishomah beserta pengurusnya yang selama ini membantu memakmurkan musholla. Peran aktif seluruh lapisan masyarakat juga ikut bersama-sama dalam menyiarkan ukhuwah islamiah. Yang terpenting adalah, Jaga Kekompakan dan keamanan,” ungkap Maryamah.

Camat yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, mengingatkan kepada warga sekitar, agar selalu menjaga kondisi tubuh. Sebab, dimasa pandemi ini, masyarakat diharuskan mengikuti protokol kesehatan.

“Jangan lupa, kalau kemana-mana harus mengikuti protokol kesehatan. Ada salam dari Pak Walikota Herman HN, beliau tidak bisa hadir disini. Tapi yakinlah, beliau akan membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sementara, Ketua Musholla I’tishomah, Almaismawardi berterima kasih kepada seluruh jamaah yang mempercayakannya menjadi ketua musholla I’tishomah. “Semoga jabatan yang saya pegang ini amanah,” Katanya.

Terpisah, Ketua RT.11 LK.1 Kelurahan Kelapatiga TkP, Romi Asmara mengucapkan terima kasih kepada Camat TkP yang turut hadir dalam pelantikan pengurus Musholla I’tishomah. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Camat yang menyisihkan waktunya untuk hadir pada pelantikan pengurus Musholla I’tishomah. Semoga pesan yang disampaikan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (yud)

Komentar

Rekomendasi