oleh

Jalani Isolasi Mandiri, Cawabup Antoni Imam Tiru Gerakan Mike Tyson

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam terkonfirmasi covid-19. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun tak mengikuti seremoni pendaftaran bakal calon kepala daerah (balonkada) ke KPU setempat pada Sabtu (5/9).

Saat ini, Antoni Imam menjalani isolasi mandiri. Di sela menjalani isolasi mandiri, Anggota DPRD Lampung ini membagikan kegiatannya melalui laman instagram.

Dalam postingannya, Antoni tampak berolahraga. Olahraga yang dipilihnya adalah bertinju. “Saya tadi sudah senam dari kepala. Alhamdulillah ini sudah hari ke empat saya menjalani isolasi mandiri. Insya allah mau olahraga kesukaan saya yaitu tinju. Senam dulu tadi sudah kepala sekarang tangan. Gerakan-gerakannya seperti ini kalau tinju itu,” katanya sambil memperagakan gerakan tinju.

Antoni tampak fasih memperagakan gerakan tinju. Mulai dari melayangkan pukul jab hingga hook. “Kayak Mike Tyson. Biasanya langsung uppercut. Tapi ada juga petinju yang dia menari-nari. Jadi tangan dibawah dia mengandalkang gerakan tubuh bahu dan pinggang. Itu Muhammad Ali. Ada juga Nashim Hamed sambil melontarkan jab,” katanya.

Menurutnya berlatih tinju selain menambah kebugaran juga berguna melatih beladiri. Di akhir aktivitas Antoni Imam meminta doa untuk kesembuhan dirinya. “Dan jangan lupa mentaati protokol kesehatan. Keluar pakai masker menjaga jarak dan cuci tangan,” katanya. (wdi/wdi)

Komentar

Rekomendasi