oleh

Ketua RT Harus Jadi Ujung Tombak Pencegahan Virus Corona!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pesawaran Dendi Ramadhona meminta 273 ketua Rukun Tetangga (RT) di Tegineneng menjadi ujung tombak untuk mengingatkan masyarakat agar dapat menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperang melawan virus Corona. Berkat kerja keras dari semua pihak, aparatur mulai dari tingkat kabupaten sampai desa, membuat Kecamatan Tegineneng sampai saat ini tidak ada kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Dendi saat silaturahmi dan pembinaan Ketua RT di Desa Trimulyo, Selasa (8/9).

Menurut dia, kasus Covid-19 masih mengintai. Untuk itu ia meminta aparatur desa di Kecamatan Tegineneng, umumnya Kabupaten Pesawaran, agar tetap menjaga diri. Kemudian terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini sudah mulai kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang. Kondangan ataupun acara syukuran lainnya. Memang tidak dilarang. Tapi saya berharap untuk protokol kesehatannya agar tetap di prioritaskan,” tandasnya. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi